Rabu, 18 April 2012

I'll Be There For You

Maaf untuk selama ini, maaf untuk selalu membuat kamu merasa dipermainkan, maaf untuk membuat kamu selalu merasakan bahwa aku tidak serius.
Ini kali pertama aku akan membuat kamu merasakan betapa jahatnya aku dulu, semua yang telah aku perbuat harus aku bayar dengan kehilangan dirimu,
Tetapi aku masih ingin bersamamu sayang, melalui sisa hidup ini penuh tawa bersamamu, menari, berlari, dan mennyanyi:)
Dengan tulisan ini akan aku sampaikan isi hatiku yang sebenarnya, aku masih disini, disini untukmu, hingga kau tahu betapa aku sangat menginginkan hidup bersamamu.
aku setuju dangan kata-katamu " Aku tidak memilihmu untuk aku cintai, tapi hidup bersamamulah sebuah pilihan"
karena tidak perlu diragukan lagi, cinta itu dipilih-pilih, tapi anugerah dari Tuhan.
untuk hidup bersama orang dicintai itu lah pilihan yang harus aku ambil.

Jika masih ada kesempatan, aku masih disni untukmu



Tidak ada komentar: