Senin, 07 Mei 2012

Penghargaan Terakhir

Malam itu aku terkejut mendengar kabar darinya,
kenapa aku baru diberi tahu sekarang,
sudah lama tak bertemu dengan beliau,
sudah lama tak mendengar kabar beliau,

aku mengingat kata-katamu temanku yang tersayang,
aku telah kau anggap saudaramu, begitu dekat dengan orang-orang tersayangmu,
entah apa yang terjadi,dimanapun berada,
aku akan ingat itu,

kenapa aku tak dikabari lagi?
kenapa baru tadi malam, kenapa harus hari ini,
banyak pertanyaan di dalam benak,
tapi semua sirna, semua berubah menjadi sedih,
sedih ini nyata. dan sangat merindukan beliau,

maafkan saya, maaf tidak sempat berbincang-bincang lagi, janjiku dulu ingin mebmain catur sambil ngopi bersama tak bisa aku tepati.
maafkan saya tidak berkunjung lagi semenjak hari itu,
aku masih mengingat, betapa baiknya anda,
hingga suara bising dari motor saya pun anda kenal.
terimakasih, dan maafkan saya.
selamat jalan~

Ayah Vidia (begitu yang tertulis di HP ku)





Tidak ada komentar: