Senin, 17 Januari 2011

sekarang aku ingin berjalan sendiri

sekarang aku ingin berjalan sendiri.di tengah taman bunga yang tak terawat ini. Menikmati taman ini sendiri. Berjalan dengan bunga nan berwarna-warni ini. Bunga-bunga yang mengeluarkan wangi yang menyejukkan jiwa. Bunga yang tertata rapi dulu sekarang tidak. Melihat lihat dan bertanya apa kabar bunga. Sungguh engkau di taman bunga ini aku mencurahkan semua mimpi-mimpiku.
Dan terlihat di depan ada bunga yang telah patah dari kuntumnya, dan begitu layu terlihat. Bunga yang sangat kusayangi dan kubanggakan, dan sungguh ini bunga yang harusnya kujaga. apakah yang menyebabkan ia seperti ini.sungguh sedih hati ini melihatnya seperti ini. Siapa yang berbuat hal ini. Begitu tak tau diri orang itu. Dan aku teringat, aku lah yang telah mmbuat dia seperti ini. Kelalaian ini membuat bunga itu layu tak berkembang lagi. Aku lah yang seharusnya menjaga ini dengan sepenuh jiwa, membuat taman ini selalu nyata dan nyaman. Begitu sedih aku tidak bisa menjaganya:(. Tak ingat kah kamu saat kau janji utk menjaga taman ini, kau malah mengancurkan dia.
Sekarang apa yang bisa kulakukan untuk membuat bunga ini berkembang mekar indah merona kembali.

See u:)
040410

Tidak ada komentar: