Senin, 22 Maret 2010

Pantai (pertemuan antar daratan dan lautan)

hai hai hai...
udah lama nih g nulis-nulis lg disini, sekarang aku ingin menceritakan kisah yang telah ku lalui,

pertama ingin menceritakan perjalan-perjalanan yang menyenangkan.
pantai-pantai yang telah ku datangi;

1.Pantai Padang(Sumatera Barat)



ini pantai pertama kali yang ku lihat, pantai kampung halaman ku,
sedikit cerita tetang pantai padang:pantai ini sebenarnya punya benteng pertahanan yang di bangun jaman kolonial belanda, tetapi karena telah ditidak terlihat lagi dekarenakan pantai padang sudah jauh menjorok ke daratan.

2. Pantai Air Manis (Sumatera Barat)


pantai ini punya banyak kisah, pantai yang di dongengkan tempat karamnya kapal malinkundang, dan mitosnya dahulu kala jika di pangil nama malinkundang 3x maka ombaknya akan membesar.di pantai yang landai ada ombak yang besar?

3. Pantai Pariaman(Sumatera Barat)




pantai yang di betempat di kota pariaman ini cukup di banggakan, tapi sangat disayangkan Pariaman beberapa waktu lalu di guncang gempa yang sangat kuat, cukup meluluh-lantahkan sebagian besar kota itu, tapi pantai nya cukup indah, berpasir putih dan cukup panjang.dan biasanya di gunakan untuk pembuangan tabut

4.Pantai Nirwana Carolin(Sumatera Barat)


pantai sangat indah untuk rekreasi, pantai yang memiliki tempat yang teduh oleh pohon-pohon kelapa dan berumput hijau, itu semua sangat dekat dengan air, dan sangat indah jika sore hari.

5.Pantai Batu Karas(Jawa Barat)



pantai yang tenang dan damai, indah untuk merenung

6.Pantai Pangandaran (Jawa Barat)



pantai paling terkenal di jawa barat, pantai kebanggaan jawa barat.


7. Pantai pamengpeuk (Jawa Barat)




pantai yang jarang diketahui orang banyak, jalan ke pantai ini cukup menegangkan.keren lah.


8. Pantai ujung genteng(Jawa Barat)




di pantai ini sangat damai, dan jarang di kunjungi, di pantai ini kita bisa menikmati sunrise dan sunset. dan nilai plus nya kita bisa berkunjung ke penangkaran penyu, melihat penyu bertelor.keren.

9.Pantai Sengigi (Nusa Tenggara Barat)



pantai ini indah dan sudah banyak di bangun resort untuk di turis mancanegara, pantai yang terletak di pulau lombok ini akan menyaingi pantai di bali.

10. Pantai Gili Trawangan(Nusa Tenggara Barat)



pantai yang berpasir putih air bening danbagus untuk menyelam.sudah ada resort dan utk turis Indonesia ada diskon, pantai ini terlatak di pulau kecil di bagian timur jauh pulau lombok.pastikan anda harus k pulau ini.

Tidak ada komentar: